oleh

18 Kali Melakukan Aksi Jambret, Tri Diringkus Polisi

-Kriminal-31 views

TEBINGTINGGI – Tri Abdi Syahputra (21) warga Kota Tebingtinggi pelaku jambret berhasil diamankan pihak Kepolisian Polres Tebingtinggi, Jumat (11/10/2019).

Dari keterangan pelaku, dirinya sudah 18 kali melakukan aksi jambret di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, korban sasarannya adalah kaum ibu yang membawa tas dengan mengendarai sepada motor.

Kepada Metropublik.com, Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu J Nainggolan membenarkan bahwa pelaku di tangkap pihak kepolisian karena adanya laporan masyarakat yang menjadi korban.

“Pelaku sudah kita tahan dan masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Tebingtinggi,”ujar Nainggolan.

Dari hasil penangkapan tersebut, Lanjut Nainggolan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua helai baju kaos yang di beli pelaku dari hasil penjualan dari menjambret.

BACA JUGA:  Wow! 38 Kilogram Sabu Selundupan Berhasil di Gagalkan

Disebutkannya, penangkapan pelaku pencurian dengan pemberatan (jambret) ini berawal dari adanya laporan polisi atas nama Ulfa Mawaddah (35) warga Bagelen, Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi dengan nomor LP/358/IX/2019.

“Akibat kejadian tersebut korban terpaksa kehilangan tas miliknya yang berisi 2 unit telepon seluler Merk Samsung dan 1 unit merk Oppo beserta satu buah dompet yang berisi SIM, STNK dan KTP, hingga korban mengalami kerugian sebesar Rp 5,5 juta rupiah,”pungkasnya. (MP/TIM)

Loading...
loading...

Komentar

Berita Populer