250 Warga Binaan Lapas Narkotika di Vaksin Sinovac

  • Bagikan
250 Warga Binaan Lapas Narkotika di Vaksin Sinovac
Salah satu warga binaan saat disuntik vaksin covid-19 Jenis sinovac.

SIMALUNGUN – Sebanyak 250 orang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika kelas IIA Pematang Raya di vaksin covid-19 jenis sinovac untuk dosis pemula. Kegiatan dilakukan di lingkungan halaman lapangan olah raga, Selasa (31/8/21).

dr Sirovenesia Banjarnahor utusan dari klinik Polres Simalungun pada kata sambutanya mengatakan dalam kegiatan gebiar vaksin merdeka Polres Simalungun pihaknya telah menyediakan sebanyak 250 dosis vaksin Covid-19 jenis Sinovac untuk tahap pemula.

“Jadi, untuk selanjutnya untuk tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 28 September mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Kalapas Narkotika Kelas IIA, EP. Prayer Manik mengatakan vaksinisasi ini di ikuti oleh 250 orang dari 701 warga binaan.

“Dalam antisipasi munculnya Covid-19 dilapas kita juga rutin melakukan penyemprotan anti virus pada tiap blok hunian dan juga memberikan suplemen kepada warga binaan,” katanya.

Baca Juga :  Tinjau Objek Wisata Air Panas, Bupati Simalungun : Kita Akan Benahi Objek Wisata Ini

Setelah selesainya kegiatan, salah satu warga binaan bernama Hasbi Rambe ketika diminta tanggapan mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak Lapas dan Polres yang telah mengadakan vaksin kepada mereka selaku warga binaan.

“Saya mewakili kawan – kawan lainnya, mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan vaksin hari ini,” tandasnya.

Penulis : Robinsar Silaban
Editor : Rendi Gulo

  • Bagikan