Daerah  

95 Personil TNI Ikut Dalam Pembukaan Jalan Desa

95 Personil TNI Ikut Dalam Pembukaan Jalan Desa
Personil gabungan TNI dari Koramil 13 dan Kodim 0204 DS, Yonzipur dan Yonif melakukan pembukaan jalan baru di Kecamatan Sipispis

TEBINGTINGGI – Sebanyak 95 orang personil TNI dari gabungan Kodim 0204 Deli Serdang, Yonif 126 KC dan Yonzipur I DD ikut dalam pembangunan dan membuka jalan baru desa di Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (04/10/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam program TMMD ke 106 di Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai. Personil TNI yang dilibatkan ini untuk melakukan pembangunan oleh tukang dari TNI yaitu khusus untuk jalan dan jembatan.

Kegiatan yang dilakukan sekalian membuka jalan di Desa Sipispis Kampung Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, kegiatan juga melanjutkan pembuatan lubang pondasi sebanyak tiga buah.

Merangkai besi dan keranjang untuk membuat membuat serta mendirikan mal pondasi tengah, tukang melanjutkan kegiatan pembangunan RLTH, menyambung besi UNP dan melangsir matrial untuk pembuatan mal.

Baca Juga :  Wakil Bupati Karo Hadiri Pemilihan Ketua KONI Kabupaten Karo Periode 2022 - 2026

Danramil 13 Tebingtinggi, Kapten Budiono yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa program program pemerintah bekerjasama dengan TNI untuk melaksanakan pembangunan seperti pembukaan jalan baru di desa desa dan tahun 2019 ini dilaksanakan di Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai. (MP/TIM)

pasang iklan