AKBP Ikhwan Lubis Berikan Sembako kepada Ibu Tukang Cuci Keliling

  • Bagikan
AKBP Ikhwan Lubis Berikan Sembako kepada Ibu Tukang Cuci Keliling
Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, memberikan sejumlah sembako kepada seorang ibu tukang cuci keliling. (ist/mpc)

BATUBARA – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis membagikan sembako kepada seorang tukang cuci keliling usai melakukan arahan kepada pejabat utamanya, Rabu (17/11/2021).

“Saya harus melakukan ini dan menunjukan kepada seluruh para Pejabat Utama di Polres Batubara ini, agar setiap apapun dan di manapun kita melihat masyarakat yang saat ini membutuhkan layak untuk segerah di bantu. Dari Fisik dan penampilan mereka kita sudah bisa memastikan kalau keadaan ekonomi mereka sangat rendah dan di bawa rata rata. Dengan sepontanitas ini kita lakukan untuk mengajari diri kita agar selalu menjadi kepribadian yang baik, menegur dan menyapa dengan rendah hati harus kita lakukan. Apa yang bisa kita bantu itu harus selalu kita ungkapkan kepada masyarakat yang terlihat seperti Wak Ani saat ini,” ujarnya kepada Metropublik.com.

Baca Juga :  Diduga PPK Kesehatan Nias Utara Tidak Berani Beberkan Belanja APD Covid 19

Ianya juga berharap kepada seluruh personil Polres Batubara dan jajarannya agar tetap arif dan bijaksana kepada masyarakat, terlebih – lebih yang sangat membutuhkan (Kaum Dhufa).

“Teruslah berbuat baik kepada sesama, dan apa lagi yang sangat membutuhkan pertolongan kita,” harapnya.

Sementara itu, Wak Ani (57) warga Jalan perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh Kapolres Batubara.

“Saya sangat bangga dengan kepada bapak Ikhwan, ini bukan kali ini beliau membantu kami dan sudah berulang kali. Saya dan sahabat seprofesi mengucapkan terimakasih sudah di izinkan bekerja sebagai buruh cuci untuk para pejabat polisi yang tinggal di perumahan seputaran polres ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Cek Pelayanan Polsek, Kapolda Banten Kunjungi Polsek Jajaran Serang Kota

Penulis : Rediaman Gulo
Editor : Redaksi

  • Bagikan