oleh

Akses Keluar Masuk Pelabuhan Teluk Dalam Rusak Parah

METROPUBLIK.COM, NIAS SELATAN – Kondisi jalan akses keluar masuk Pelabuhan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan rusak parah, Rabu (10/4/2019).

Keluhan akan kondisi jalan pelabuhan tersebut, tidak hanya dari para supir yang melintas yang masuk – keluar dipelabuhan saat kapal bersandar dan berlabuh.

“Sudah selayaknya jalan ini diperbaiki, kita Sebagai supir coli diesel Haris ekstra hati hati saat melewati jalan ini karena banyak lubang yang dalam, “Imbuh Silitonga kepada Metropublik.com usai bongkar muatan.


Jalan ini ramai dilewati kendaraan roda dua dan roda empat 


Jalan ini, kata masyarakat sekitar, sudah sering memakan korban dan ironisnya, ketika hujan lebat datang, lubang yang mehiasi jalan ini, ditutupi oleh air hujan dan becek.

“Sudah sering makan korban disini, mobil rusak, dikarenakan lubang yang dalam. Apalagi disaat hujan, sudah becek ini jalan. Seharusnya akses ini Sudah selayaknya dibenahi oleh dinas terkait dan dukungan pemerintah, ” Ujar Gowasa masyarakat sekitar pelabuhan

Amatan METROPUBLIK. COM, jalan ini dihiasi lubang dengan berbagai jenis ukuran yang digenangi air. Sementara diketahui, jalan ini ramai dilewati oleh masyarakat setempat dan warga ketikan ingin melakukan perjalanan melalui laut ke luar pulau Nias dan sebaliknya.(Dasa Duha)

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita