oleh

Alumni SMA Negeri 1 Peduli Covid-19 Bagi Sembako

TEBINGTINGGI Alumni SMA Negeri 1 Kota Tebingtinggi menggelar aksi sosial Peduli Covid-19 dengan membagikan paket sembako di Legato Garden Cafe Jalan Imam Bonjol Kota Tebingtinggi, Kamis (21/5/2020).

Sebanyak 250 paket sembako yang diberikan ke alumni dan warga Tebingtinggi berupa Beras 5 Kg, mie instan 10 bungkus, minyak goreng kemasan satu liter, gula pasir 1 Kg dan satu bungkus teh celup.

Ketua Alumni SMA Negeri 1 Tebingtinggi Peduli Covid-19, Kombes Pol Monang Situmorang mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas partisipasi seluruh anggota dan selanjutnya disepakati untuk disalurkan ke kawan alumni dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Kesepakatan dalam rasa keprihatinan sehingga dibentuk gerakan berdonasi dan akhirnya dana terkumpul dibelikan sembako untuk dibagikan kepada yang membutuhkan,” katanya melalui sambungan telepon seluler.

Baca Juga :  Pemko Siap Berikan Pelatihan Untuk IPEMI Tebing Tinggi

Lanjutnya, dalam pembagian yang dilakukan oleh panitia lainnya tetap mengacu pada protokol kesehatan. Dimana penerima paket sembako tersebut diharuskan memakai masker dan mencuci tangan serta melakukan phisical distancing.

Pembagian paket sembako dikoordinir oleh Sekretaris Peduli Covid-19, Paris Sitohang dan Bendahara Erlina tetap memperhatikan Physical distancing dalam pembagian sebagai bentuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak masyarakat Tebingtinggi untuk senantiasa menjaga kebersihan dan melakukan doa bersama agar wabah Covid-19 cepat berlalu sehingga dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” bilang Monang.

Sebelumnya, aksi sosial telah dilakukan dalam bentuk pemberian takjil dan masker bagi masyarakat Tebingtinggi. (TIM)

Komentar

Berita Populer