oleh

Anggota DPRD Banyak Absen, Rapat Paripurna Pembahasan Pokir Batal

-Asahan-5 views

KISARAN – Rapat paripurna dengan agenda menyampaian Pokok Pikiran (Pokir) oleh anggota DPRD Asahan terancam batal kerena sebagian anggota dan pimpinan belum terlihat di Aula Rambate Rata Raya batal, Senin (10/02/2020).

Dalam surat yang ditandatangani oleh ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap, bahwah rapat paripurna dengan agenda penyampaian hasil reses atau pokir harus dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, namun hingga pukul 12.00 WIB rapat paripuna belum juga dimulai karena sebagian anggota dan pimpinan Dewan belum juga hadir hal itu terlihat dari absen yang dibuat Seketariat Dewan.

Amatan Metropublik.com, sementara sejumlah perwakilan dari dinas sudah memadati ruang rapat untuk mengikuti rapat paripurna.

Baca Juga :  Dukung Program BPS, Diskominfo Asahan Laksanakan Sensus Penduduk Online 2020

Sekretaris Dewan (Sekwan) Syahrul Efendi Tambunan saat dikonfirmasi Metropublik.com terkait batalnya sidang paripurna tentang pembahasan Pokir mengatakan, bahwa rapat paripurna hari ini batal, karena banyak anggota Dewan yang belum hadir. “Pelaksanaan rapat akan digelar kembali setelah dibahas terlebih dahulu pada Badan Musyawarah (Bamus) selanjutnya,” ungkap Syarul. (MP/SN)

Komentar

Berita Populer