Anggota DPRD Medan Apresiasi Pemko Dalam Penanganan Banjir dan Infrastruktur

  • Bagikan
Anggota DPRD Medan Apresiasi Pemko Dalam Penanganan Banjir dan Infrastruktur
Anggota DPRD Kota Medan, Haris Kelana Damanik. (Red/mpc)

MEDAN – Anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik apresiasi pengakuan batasan kemampuan Pemko Medan dalam menanggulangi banjir di kota Medan seperti di Medan Labuhan yang sampai memakan korban jiwa baru-baru ini.

Hal yang paling dirasa sebagai bentuk kepedulian Walikota Medan terhadap perbaikan infrastruktur sudah dapat dilihat di beberapa lokasi yang saat sedang berproses seperti perbaikan jalan dan lain sebagainya.

“Meskipun demikian masyarakat tetap menanti terobosan-terobosan terbaru Pemko Medan sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat yakni Kota Medan menjadi Berkah dapat terwujud dan terealisasi,”ujar anggota dewan dari Partai Gerindra ini,Senin (8/11/2021).

Terkait kebijakan Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution yang sejak kepemimpinannya tegas dan berani memecat perangkat pemerintahan yang diketahui tidak mampu bekerja maksimal dan melakukan pungutan liar, Haris Kelana Damanik juga sangat mengapreasiasi hal tersebut.

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Safari Ramadhan Ke KOREM Gatam Lampung

“Pada dasarnya kita selaku wakilkil rakyat akan selalu bersinergi terhadap Pemko Medan sehingga program kerja dapat berjalan sesuai harapan kita bersama,”terangnya.

Di kesempatan itu, Haris Kelana juga mengimbau kepada masyarakat kota terutama di daerah pemilihannya untuk terus meningkatkan Prokes meskipun sudah masuk level 2, namun politisi dari partai Gerindra Kota Medan ini meminta agar tetap waspada terhadap pandemi Covid-19.

Penulis : Rediaman Gulo
Editor : Redaksi

  • Bagikan