oleh

Anggota DPRD Medan Zulkifli Lubis Wafat di RS Malahayati

METROPUBLIK.COM | MEDAN – Anggota DPRD Medan Zulkifli Lubis menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Malahayati Jalan Diponegoro Medan sekitar pukul 16.20 WIB, Selasa (18/06/2019).

Wakil rakyat yang duduk di Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini wafat usai melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Binjai dan Langkat. Informasi diperoleh, saat melaksanakan kunker, anggota Komisi III DPRD Medan ini sudah terlihat lemas. Kemudian stafnya, Aswin, menyarankan agar Zulkifli balik ke Medan.

Setiba di DPRD Medan, kondisi Zulkifli terlihat semakin melemah. Lalu Zulkifli segera dilarikan ke Rumah Sakit Malahayati yang tak jauh dari gedung wakil rakyat itu. Setiba di rumah sakit, Zulkifli menghembuskan nafas terakhirnya.

BACA JUGA:  Ketua LPK Mendesak Polisi dan Kejari Periksa Kepala Dinas Sosial Karo

Pantauan wartawan, tampak melayat di Rumah Sakit Malahayati antara lain Sekretaris DPRD Medan Abdul Aziz, anggota DPRD Medan dari Fraksi PAN Ahmad Arief, Kabag Umum Sekretariat DPRD Medan Andi Sukur dan sejumlah staf. Tampak juga keluarga almarhum dengan raut wajah sedih.

Almarhum tutup usia 52 tahun. Saat ini jenazahnya dibawa ke rumah duka di kawasan Jalan Bajak II A, Gang Coklat 2, Mariendal, Kecamatan Medan Amplas. (MP/Rd)

Komentar

Berita Populer