oleh

Anggota Polantas Polres Tebingtinggi Tewas Usai Laga Kambing

TEBINGTINGGI – Anggota Polantas Polres Tebingtinggi Aiptu Selamat Sembiring akhirnya menghembuskan nafas terakhir dilokasi kejadian setelah laga kambing dengan pengemudi sepeda motor di Jalan Umum Tebingtinggi Pematang Siantar tepatnya di dekat Mesjid Dusun Afd VIII Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (1/2/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Laka Aiptu K membenarkan kejadian tersebut. Pihak kepolisian Polres Tebingtinggi mengucapkan belasungkawa yang sebesar besarnya kepada beliau yang sudah berjasa kepada Polres Tebingtinggi dan masyarakat.

Diterangkan Aiptu K Napitupulu pengemudi sepeda motor Honda Vario tanpa plat yang dikemudikan oleh Aiptu Selamat Sembiring laga kambing dengan sepeda motor Yamaha Jupiter yang tanpa plat. Korban luka luka dan meninggal dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebingtinggi.

Baca Juga :  Marudut di Vonis 2 Tahun 6 Bulan,Beda Dengan Wilson 1 Tahun 6 Bulan

Aiptu Selamat Sembiring (56) diketahui tinggal di Jalan Danau Melinjo Lingkungan II Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi mengalami luka berat dan meninggal di TKP.

“Sedangkan pengemudi Sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa plat, Agustio (17) dan Aldi Syahputra (17) warga Simpang Derek Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai, mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara kota Tebingtinggi,” bilang Aiptu K Napitupulu.

Dijelaskan Aiptu K Napitupulu bahwa sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut, pengemudi sepeda motor Yamaha
Jupiter tanpa plat datang dari arah Pematang Siantar menuju Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi dan tdk hati hati, setibanya di TKP tiba tiba masuk berbelok kekanan jalan tanpa memperhatikan datangnya sepeda motor yang dikendarai Aiptu Selamat Sembiring yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Pematang Siantar.

Baca Juga :  Polisi Hadiahi Timah Panas Pada Pelaku Curat

“Terjadi kecelakaan tabrakan yang mana bagian roda depan Jupiter berbenturan dengan roda depan Honda Vario, akibat kejadian tersebut korban Aiptu Selamat Sembiring mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP,” jelasnya. (TIM)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer