oleh

Angkot Masuk Saluran Irigasi di Simalungun, 1 Orang Tewas

-Kriminal-143 views

METROPUBLIK.COM | SIMALUNGUN – Angkutan Kota (Angkot) CV.GANDA jurusan Tanah jawa, Hatonduhan dan Tangga batu terjun ke saluran irigasi sedalam 1 meter di Nagori Jawa Tongah II, Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun. Kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian itu terjadi pada Senin (27/5/2019) pukul 07.00 WIB pagi di saat angkot dengan nopol BK 1887 WA tersebut melaju dari arah tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan menuju Tanah jawa Kabupaten Simalungun. Namun di perjalan, angkot dengan keadaan kosong itu melaju dengan kecepatan tinggi hingga mengakibatkan kendaraan tersebut tidak bisa mengendalikan.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendri ND Barus melalui kanit Laka, Iptu Amir Mahmud saat dihubungi metropublik.com, mengatakan di saat jalan sepi angkot melaju dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan Samuel Sitorus tidak bisa dikendalikan. Hingga mengakibatkan angkot dengan keadaan kosong itu oleng ke kanan dan langsung terjun masuk ke dalam saluran irigasi sedalam 1 meter berada di atas jalan.

Kejadian itu membuat sopir meninggal di tempat kejadian dan angkot mengalami rusak.

“Untuk saat ini korban masih diidentifikasi, “ kata Amir. (Rizal Sir)

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita