Antisipasi 3C, Polsek Medan Tuntungan dan Personil Sat Binmas Polrestabes Medan Tinjau Pos Kamling

Antisipasi 3C, Polsek Medan Tuntungan dan Personil Sat Binmas Polrestabes Medan Tinjau Pos Kamling

Medan – Untuk mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor (3C), Polsek Medan Tuntungan dan Personil Sat Binmas Polrestabes Medan meninjau Poskamling di Kelurahan Mangga dan Kelurahan Simalingkar B, Rabu (23/3/2022) Pukul 12:30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan pengecekan Pos Kamling Lk. XXIII Perumnas Simalingkar Kel. Mangga di Jl.Nilam 7 Perumnas Simalingkar, Kel Mangga, Kec Medan Tuntungan adalah Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S, Personil Sat Binmas Polrestabes Medan Iptu Bazaro, Aiptu Mujiono, Bhabinkamtibmas Kel. Mangga & Kel. Simalingkar B Aipda Siswanto Surbakti.

Kapolsek Medan Tuntungan kepada awak media menyebutkan bahwa kunjungan Personil Sat Binmas Polrestabes Medan untuk meninjau Poskamling di Perumnas Simalingkar Lk. XXIII Kel.Mangga untuk dijadikan contoh Pos Kamling yang terbaik se – Kota Medan.

Baca Juga :  Anggota DPRD Medan Zulkifli Lubis Wafat di RS Malahayati

“Personil Sat Binmas Polrestabes Medan meninjau Pos Kamling di Perumnas Simalingkar Lk. XXIII Kel.Mangga untuk dijadikan contoh Pos Kamling terbaik se – Kota Medan,” sebutnya.

Selain meninjau, Personil Sat Binmas Polrestabes Medan juga memberikan arahan kepada Kepala Lingkungan untuk menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan di Pos Kamling.

“Personil Sat Binmas Polrestabes Medan memberikan pengarahan kepada kepala Lingkungan, hal-hal apa saja yang perlu disiapkan di poskamling,” sambungnya.

Setelah memberikan pengarahan kepada Kepling XXIII, Hasanuddin Sitepu dan kepada masyarakat Lk. XXIII Kel. Mangga, Personil Polsek Medan Tuntungan dan Personil Sat Binmas Polrestabes Medan kembali ke Mako masing – masing, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Rendi)

Baca Juga :  Arief : Tekankan Pencegahan Penyebaran Covid-19
pasang iklan