Antisipasi Teroris Polres Majalengka Lakukan Penebalan Dipintu Masuk Mako

Antisipasi Teroris Polres Majalengka Lakukan Penebalan Dipintu Masuk Mako

Majalengka – Antisipasi gangguan teroris gabungan personel Polres Majalengka melakukan pengamanan penebalan penjagaan secara ketat di pintu masuk Mako, Rabu (7/12/2022).

“Penjagaan ketat ini dilakukan agar Mako Polres Majalengka terbebas dari ancaman teror dan hal negatif lainnya. Pemeriksaan tamu sebelum memasuki Mako Polres adalah hal wajib yang harus dilaksanakan,” ungkap KaApolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Lebih lanjut kata Kapolres, selama 24 Jam Pengamanan Mako di Polres Majalengka dilakukan secara ketat oleh para personel penjagaan, dan personel piket penebalan penjagaan Mako yang diawasi langsung oleh Propam Polres Majalengka.

“Penebalan ini dilakukan untuk menyikapi situasi dan kondisi keamanan saat ini. Sehingga seluruh anggota Polri meningkatkan kewaspadaan dengan di laksanakan siaga sebagai upaya mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan,” katanya.

Baca Juga :  Tahun Tak Ganti Model, Suzuki Carry akan Punya Desain Baru

Kapolres menghimbau dan meminta masyarakat tidak perlu takut menyikapi aksi teror. “Masyarakat dipersilahkan melakukan aktivitas seperti biasa. Sementara aparat akan terus melakukan penebalan pengamanan untuk memberi jaminan rasa aman,” pungkasnya. (MP/Sunarto)

pasang iklan