Antonius Devolis : Bukan Anak Medan kalau tidak mau di vaksin

  • Bagikan

MEDAN – Bukan Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos namanya kalau tidak ada mengeluarkan statemen yang nyentrik namun diterima akal. Hal ini seperti disaksikan oleh awak media di ruang transit DPRD Kota Medan, dimana, dengan logat nya yang kocak membuat suasana di ruangan transit menjadi penuh canda, sebab, saat salah seorang menanyakan kepada wakil rakyat dari Dapil I Kota Medan ini tentang kehadirannya untuk mengikuti penyuntikan Vaksin Covid-19, dengan senyum Antonius mengatakan “Bukan Anak Medan kalau tidak mau di vaksin”, cetusnya sambil disambut tertawa oleh awak media, Senin (08/03).

Sebelumnya, Antonius D Tumanggor pernah mengatakan di berbagai media baik cetak dan online, bahwa dirinya sangat mendukung program pemerintah pusat dalam pencegahan penularan wabah Covid-19. Dan dia juga mengatakan mau menjadi orang yang pertama untuk di suntik Vaksin Covid-19.

Baca Juga :  Pohon Ditebang, DPRD Medan Minta Pemilik Restoran Bantu Pemko

” Ini saya buktikan, bahwa saya siap untuk di suntik Vaksin. Jangan bilang anak Medan kalau belum di Vaksin Covid-19,” ujarnya.

Pada proses pelaksanaan, petugas tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Medan, meminta data diri wakil rakyat kota Medan ini dengan menunjukkan KTP, selanjutnya didata dan dilakukan pengukuran tekanan darah atau cek kesehatan, jika kondisi tubuh stabil selanjutnya dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 di lengan kiri.

Antonius Tumanggor juga berterimakasih kepada Sekretariat DPRD Kota Medan yang telah menyelenggarakan penyuntikan Covid-19 bagi pimpinan dan anggota DPRD Kota Medan beserta para ASN dilingkungan DPRD Kota Medan.

” Kita berterimakasih kepada pemerintah termasuk Sekretariat DPRD Medan, atas pelaksanaan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk kota Medan. Semoga wabah Covid-19 ini dapat segera berakhir dan masyarakat Indonesia dapat beraktivitas seperti sediakala,”ujarnya.

Baca Juga :  DPRD Medan Imbau Kadis Perkim Tidak Kaku Melaksanakan Anggaran PAPBD 2020 - 2021

Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin yang dilaksanakan oleh sekretariat DRPD kota Medan ini bertujuan untuk menangkis penularan dan penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan DPRD Kota Medan.

Penyuntikan vaksin Covid-19 diketahui dilakukan untuk para pimpinan dan anggota DPRD kota Medan dan para ASN di sekretariat DPRD kota Medan.

pasang iklan anda
  • Bagikan