oleh

Apel Perdana Gabungan, Kapolres Paparkan Berbagai Kasus

TEBINGTINGGI Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol memimpin apel gabungan TNI, Polri dan ASN, Selasa (17/3/2020) di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol dalam amanatnya menyampaikan bahwa apel gabungan setiap bulan itu bukan hanya sekedar kegiatan rutinitas saja.

“Apel sebagai upaya mewujudkan kesadaran jiwa korsa kita sebagai aparatur pemerintah yang senantiasa siap mengabdi kepada bangsa dan negara selalu ada bersama masyarakat,” katanya.

AKBP James P Hutagaol mengatakan, saat ini sudah memasuki bulan ke tiga tahun 2020 dan dalam waktu dekat Tebingtinggi akan melaksanakan event besar yakni MTQ ke 37 tingkat Sumatera Utara

Baca Juga :  BKN Apresiasi Penyelenggaraan Verifikasi Berkas Kenaikan Pangkat ASN

“Hal ini tentunya merupakan kerja besar kita bersama untuk mensukseskanya sesuai bidang tufoksinya masing masing,” paparnya.

Dikatakannya, dari hasil evaluasi selama tahun 2019 di jajaran Hukum Polres Tebingtinggi terjadi 779 kasus yang terdiri dari 161 kasus curat, 117 kasus curas, 47 kasus curanmor dan 38 kasus asusila.

Sementara itu, untuk kasus Laka Lantas 335 kasus yang mengakibatkan meninggal 67 orang, luka berat 7 orang, luka ringan 554 orang dan kerugian materi Rp 786.150.000.

“Dalam kasus Laka Lantas ini hampir setiap hari terjadi, satu kejadian dan yang memprihatinkan korban laka lantas ini mayoritas adalah generasi muda sebagai generasi penerus bangsa,” jelasnya. (Tim)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer