oleh

Asyik Facel Disalon Cantik Manis, Marojahan Meninggal Dilokasi

TEBINGTINGGI – Marojahan Napitupulu alias (47) warga Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, meninggal dunia di Salon Cantik Manis Jalan Suprapto Kota Tebingtinggi, Selasa sore (08/10/2019).

Korban meninggal dunia diduga akibat penyakit lambung yang dideritanya tiba – tiba kambuh. Kejadiaannya sekira pukul 15.20 wib, korban datang sendirian ke Salon Cantik manis untuk facel. Usai facel, korban mengaku lambungnya sakit dan meminta tolong kepada pekerja salon untuk membelikan obat asam lambung.

Korban meminum obat tersebut dan meminta pekerja salon, Retno Yofira Wilanda dan Novita Sari keluar karena korban mau istrahat. Tidak berapa lama, korban meminta air hangat dan saksi melihat korban dalam keadaan tumbang serta bersandar di dinding dan dalam keadaan mengorok.

BACA JUGA:  Sebanyak 86,867 Kg Ganja dan 500 Gram Sabu di Musnahkan

Melihat kondisi korban semakin kritis, pihak salon memanggil dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebingtinggi untuk  melakukan pemeriksaan kepada korban. Namun, dokter menyatakan kepada pemilik dan pekerja salon bahwa korban telah meninggal dunia.

Istri korban, Merlinawati Silalahi datang ke Salon Cantik Manis untuk melihat jasad korban dan enggan memberikan komentar. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit  Bhayangkara Kota Tebingtinggi untuk di visum.

Kapolres Tebingtinggi melalui Kasat Intelkam AKP Syarifuddin membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar, kita sudah menerima laporan. Rencana setelah visum, keluarga korban akan memakamkan jasad Marojahan di kampung halamannya,”kata Syarifuddin. (MP/TIM)

Komentar

Berita Populer