Atlit JKI Pengcab Batubara Sukses Raih Emas dan Perak di Kejurnas

Atlit JKI Pengcab Batubara Sukses Raih Emas dan Perak di Kejurnas
RAIH EMAS: Para atlit JKI Pengcab Batubara meraih 1 emas dan 1 perak di kejurnas AKTI di Jakarta, Kamis (22/12).

Batubara – Atlit Judoka Kungfu Indonesia (JKI) pengurus cabang (Pengcab) Kabupaten Batubara sukses meraih 1 emas dan 1 perak di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Asosiasi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) yang diselenggarakan tanggal 17-19 Desember 2022 di Jakarta, mewakili JKI DPD Sumatera Utara, Kamis (22/12/2022).

“Patut disyukuri, Atlit JKI Pengcab Batubara atas nama Rajes Uly Gultom berhasil meraih 1 emas, dan Tirta Rasyid berhasil meraih 1 perak, para atlit JKI nantinya akan diundang oleh Bupati Batubara,” ujar Pembina JKI pengcab Batubara Bripka Tarida P Sitinjak yang merupakan Personil Sat Lantas Polres Batubara yang membawa Perguruan Seni Beladiri Judoka Kungfu Indonesia (JKI) ke Kabupaten Batubara.

Sebelumnya, Ketua JKI Pengcab Batubara Santo Simon Samosir di dampingi Pembina JKI pengcab Batubara Bripka Tarida P Sitinjak telah memberangkatkan atilit JKI Batubara mengikuti kejuaraan nasional Asosiasi KungfuTradisional Indonesia (AKTI).

Baca Juga :  Wakil Bupati Asahan Hadiri Kejuaraan Karate INKANAS Se- Sumatera Pantai Timur

Simon menyampaikan, para Atlit yang berangkat jangan berambisi merebut medali emas, yang terpenting atlit tunjukkan sportivitas dalam bertarung dan jangan lupa berdoa kepada yang maha kuasa serta jaga nama baik Perguruan Judoka Kungfu Indonesia (JKI) terkhusus JKI Pengcab Batubara.

“Para Atlit yang diberangkatkan, diantaranya, Rajes Uli Gultom di kelas 48, Tirta di kelas 70 yang merupakan murid SMK Yayasan Dr Cipto Mangkai Baru Lima Puluh, Bagus Lubis di kelas 45, yang merupakan Murid SMP Negeri 1 Lima Puluh, dan Irfan Aruan sebagai Official,” ujar Ketua JKI Batubara Santo Simon Samosir. (MP/AP)

pasang iklan