Bacalon Bupati & Wakil Bupati Nias Utara Pasangan “AMAN” Mendaftar di Partai Demokrat

  • Bagikan
Bacalon Bupati & Wakil Bupati Nias Utara Pasangan “AMAN” Mendaftar Di Partai Demokrat

NIAS UTARA – Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dari pasangan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega (Pasangan AMAN-red) didampingi ratusan pendukung, resmi mendaftar di DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara, Senin (16/12/2019).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Hisikia Harefa, dalam sambutannya mengatakan Partai Demokrat menyambut baik kedatangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Periode 2021 – 2024 dari pasangan AMAN untuk mendaftar di partai Demokrat.

“Tentu berkas pasangan AMAN yang diserahkan hari ini, akan diseleksi oleh Tim penyaringan Bakal Calon di DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara,”ujar Hisikia Harefa.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara, Edward Zega, yang kebetulan menghadiri pendaftaran pasangan AMAN, pada sambutannya menyampaikan siapapun Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, DPC Nias Utara siap menerima pendaftaran hingga bulan Januari 2020 mendatang.

Baca Juga :  Izin Bangunan RTT Namun Dibangun Gudang dan Perkantoran, Ketua Komisi IV DPRD Medan Minta Satpol PP Bongkar

“Saya melihat dukungan kepada Pasangan AMAN sesuai yang kita lihat hari ini sungguh luar biasa. Tokoh dari sebelas kecamatan turut hadir bersama-sama mendampingi pendaftaran hari ini. Semoga pasangan AMAN ini membawa perubahan di Kabupaten Nias Utara kedepan,” ucap Edwar Zega yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Sumut itu.

Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Periode 2021 – 2024, Amizaro Waruwu dan Yusman Zega menyampaikan pasangan AMAN hadir di Kabupaten Nias Utara untuk mewujudkan nias utara maju, sejahtera, berkeadilan dan aman.

Amizaro Waruwu menegaskan siap mengundurkan diri jabatan DPRD Nias Utara sebelum mendaftar di KPUD Nias Utara.

“Apabila aturan mengharuskan demikian, begitu juga Bacalon Wakil Bupati Nias Utara (Yusman Zega) juga siap mengundurkan diri dari ASN,”jelas Amizaro. (MP/Man)

  • Bagikan