oleh

Bahas Perkembangan Riau, DPD Projo Riau Silahturahmi dengan Gubernur Riau

-Daerah-15 views

PEKANBARU – Menjalankan Visi Indonesia Maju, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Projo Riau melaksanakan Rakerdasus sekaligus silahturahmi dengan Forkopimda Provinsi Riau, Selasa (03/12/2019).

DPD Projo Riau laksanakan silahturahmi dengan Gubernur Riau, H Syamsuar M.S.i sekaligus melaporkan hasil dari Rakerdasus DPD Projo Riau dalam mempersiapkan Kongres II Projo se Indonesia pada tanggal 7-8 Desember 2019 nantinya.

“Ya, Selasa pagi kemarin, kita pengurus DPD Projo Riau dapat bersilahturahmi dengan bapak Gubernur Riau di ruangan kerjanya. Ada beberapa point yang kami diskusikan kepada bapak Gubernur Riaunya,”tukas Sonny kepada awak media, Rabu (04/12/2019) 

Dijelaskan Sonny, poin tersebut yaitu supaya dapat bekerjasama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Provinsi Riau, baik itu dari segi Investasi pembangunan, Infrastruktur maupun permasalahan lahan yang ada di Riau.

BACA JUGA:  Ditabrak Roda Dua ,Ibu Rumah Tangga ini Opname di RS Mina Padi

Selanjutnya, DPD Projo Riau meminta kepada pemerintah daerah agar pemerintah pusat dapat mengatasi permasalahan Narkoba yang merusak generasi muda di Provinsi Riau. Apalagi, di Provinsi Riau memiliki jalur pantai yang berbatasan langsung dengan negara tetangga. 

“Saya berharap kerjasama ini berjalan dengan baik untuk kedepannya demi kemajuan masyarakat Indonesia, khususnya warga Riau. Terakhir, saya minta kepasa Pemerintah Provinsi Riau agar dapat mengawasi perbatasan negara wilayah Indonesia dengan Malaysia yang ada di Provinsi Riau,”tutup Sonny. 

Mengakiri silahturahminya, ketua DPD Projo Riau memberikan plakat Visi Indonesia kepada Gubernur Riau sebagai bentuk wujud kerjasama dalam membangun kemajuan daerah Riau serta kemajuan masyarakat Riau yang unggul kedepannya. (MP/Ary)

Loading...
loading...

Komentar

Berita Populer