Medan  

Bangunan SPKT Polrestabes Medan Kini Lebih Segar

Bangunan SPKT Polrestabes Medan Kini Lebih Segar

Medan – Dekorasi dalam bangunan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Medan, di Jalan HM Said No.1 Kota Medan berubah tampilan.

Sebelumnya ornamen dinding di SPKT Polrestabes Medan mempunyai motif/corak bernuansa ulos. Namun kini, motif/corak di dinding SPKT Polrestabes Medan, berwarna putih bersih, segar dan kini lebih elegan. Dalam arsitektur dan seni dekoratif, ornamen merupakan dekorasi yang digunakan untuk memperindah bagian sebuah bangunan atau obyek.

Ditambah lagi pendingin ruangan (AC) di SPKT Polrestabes Medan yang sejuk dan dingin, membuat warga yang akan membikin laporan pengaduan (LP) merasa nyaman dan betah.

Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda melalui Kasie Humas, Kompol Riama Siahaan SE, membenarkan adanya pergantian ornamen dinding bagian dalam SPKT Polrestabes Medan.

Baca Juga :  Antisipasi 3C, Polsek Medan Tuntungan dan Personil Sat Binmas Polrestabes Medan Tinjau Pos Kamling

“Ya benar bang, ada kita ganti ornamen dinding di bagian dalam SPKT Polrestabes Medan,” kata Kompol Riama, Rabu (18/1/2023).

Kompol Riama melanjutkan bahwa pergantian ornamen itu dilakukan sudah sesuai arahan dari pimpinan, untuk membuat warga yang membuat laporan pengaduan (LP) menjadi nyaman dan betah.

“Guna membuat warga yang melapor merasa nyaman dan betah serta tidak ada kesan takut kepada warga yang datang membuat laporan,” tandasnya. (MP/Rendi)

pasang iklan