Bapak Anak Satu Tewas Ditikam Tetangga di Mabar Hilir

  • Bagikan

MEDAN – Seorang bapak anak satu, M Akbar Saragih (24) warga Jalan Suasa Selatan, Pasar III, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli tewas ditikam tetangganya, Ri (37), Minggu (4/4) pukul 01.00 WIB. Kasus itu telah ditangani Polsek Medan Labuhan.

Informasi diperoleh menyebutkan, belum diketahui apa penyebab penikaman tersebut. Tengah malam itu, korban sedang duduk santai tidak jauh dari rumahnya didatangi pelaku bersama satu temannya. Pelaku sudah berencana ingin melukai korban, mengeluarkan sebilah pisau.

Aksi pelaku membuat korban terkejut. Lantas korban berusaha kabur, namun terjatuh saat berlari. Dari situlah, pelaku langsung menikam paha bapak anak satu tersebut. Setelah tetangganya mengalami luka tikaman bersimbah darah di paha, pelaku pun langsung kabur.

Baca Juga :  Seminggu Tenggelam, Pelajar 15 Tahun ini Ditemukan Tidak Bernyawa

Warga sekitar menolong korban dengan membawa ke klinik terdekat. Karena kondisinya parah, korban dirujuk ke RSU Imelda. Setibanya di rumah sakit, dalam waktu beberapa jam korban akhirnya tewas.

“Kami tidak tahu apa masalah keributan mereka (korban dan pelaku). Tiba – tiba saja pelaku bersama temannya mendatangi korban dan langsung mengejar dan menikamnya,” kata warga sekitar, Ucok.

Petugas Polsek Medan Labuhan menerima informasi itu turun ke lokasi melakukan olah TKP. Pihak kepolisian memeriksa sejumlah saksi dan mengejer pelaku yang telah kabur.

Kapolseo Medan Labuhan, Kompol Edy Safari mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut. Pelaku sedang dalam pengajaran.

“Anggota sedang mengejar pelaku. Kita berharap, kepada keluarga agar memerintahkan pelaku untuk menyerahkan diri, sebelum kita melakukan tindakan tegas saat menangkapnya,” sebut Edy Safari. (Red)

  • Bagikan