oleh

Berikan Rasa Aman, Dit Samapta Polda Banten Rutin Laksanakan Giat Patroli

SERANG – Berikan rasa aman kepada masyarakat Personel Dit Samapta Polda Banten rutin laksanakan Giat Patroli Samapta (R2), Giat Patroli kali ini Tim melakukan sambang ke Polsek Labuan, Pasar Ikan Labuan dan Pom Nelayan Labuan, Senin (27/01/2020).

Dir Samapata Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengungkapkan dalam pelaksanaannya Tim Patroli melakukan sambang ke Polsek Labuan untuk bertukar informasi tentang kerawanan di daerah labuan.

“Tim Patroli sempat melakukan sambang dan berdialog dengan anggota Polsek Labuan menanyakan situasi kamtibmas di sekitar Polsek labuan serta menanyakan daerah rawan Curas,Curat dan Curanmor,” ungkapnya.

Lebih lanjut Jondrial mengatakan setelah bertukar informasi dengan anggota Polsek Labuan kemudian Tim Patroli melanjutkan Patroli dan berdialog dengan para nelayan di pasar ikan labuan menanyakan situasi kamtibmas di sekitar pasar dan menghimbau agar selalu menjaga keselamatan saat berlayar.

Baca Juga :  Hoax Informasi Pembuatan SIM Tanpa Tes

Selain itu Tim Patroli juga berdialog dengan petugas SPBU menanyakan situasi kamtibmas di sekitar SPBU serta menghimbau agar selalu memperhatikan dan menjaga situasi kamtibmas di sekitar SPBU.

Jondrial mengatakan rute Patroli yang dilalui Personil Dit Samapata Polda Banten aman, tidak ada kriminalitas yang terjadi

“Situasi lokasi sasaran Patroli aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan.” Pungkasnya. (MP/Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer