Berkedok Cafe, Kings di Mega Park Diduga Marak Peredaran Narkoba

  • Bagikan
Berkedok Cafe, Kings di Mega Park Diduga Marak Peredaran Narkoba
Sebuah lorong belakangan untuk masuk ke tempat club Kings. (Foto/Rendi)

MEDAN – Berkedok sebuah cafe yang di sebut – sebut bernama Kings yang berada di Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia, Komplek Mega Park/Mega Com, di duga marak peredaran Narkoba (Ekstasi-red).

Toni (30) sang pengunjung tempat hiburan itu kepada Metropublik.com mengatakan, bila memesan barang haram itu sangat gampang dengan melalui pekerja dalam.

“Dibawah memang cafe bang, tapi di lantai dua tempat hiburan macam club gitu. Nah, disitu bisa kita joget sampai pagi. Karena musiknya main Dj gitu bang. Disitu mulai buka dari jam dua belas malam,” ujarnya kepada Metropublik.com, Rabu (20/10/2021).

Dikatakannya, bila mau ke lokasi itu, wajib lewat pintu belakang dan di awasi oleh oknum – oknum berambut cepak.

Baca Juga :  Dewan Sebut Proyek Dinas PU Medan Rawan KKN

“Biasanya bang, kita di tanya oleh penjaga tujuannya apa. Kemudian nantinya kita di arahkan lewat pintu belakang. Dan pintunya akan di kunci nantinya setelah membayar uang masuk Rp 35.000. Sehinggapun, Polisi tidak menduga adanya hiburan malam di lantai dua tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, wartawan Metropublik.com mencoba melakukan konfirmasi kepada pihak manager Kings berinisial “B” Rabu (20/10/2021), namun tidak bisa di jumpai dengan alasan keluar kota. “Bosnya keluar kota, belum bisa di jumpai,” cetus penjaga Kings itu.

Terpisah, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean berjanji akan segera melidiknya. “Terimakasih informasinya, segera kita lidik,” tukasnya.

Penulis : Rendi Gulo
Editor : Redaksi

  • Bagikan