oleh

Berkedok Toko Kosmetik, Penjual Obat Terlarang di Tangkap Polisi

Berkedok Toko Kosmetik, Penjual Obat Terlarang di Tangkap Polisi

SERANG – Polsek Serang berhasil mengungkap kasus peradaran obat terlarang jenis eximer dan trihexyphenidyl. Pelaku berhasil mengamankan seorang pemilik toko obat terlarang tersebut oleh petugas Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas, Jumat (31/01/2020).

Diketahui, toko yang berkedok kosmetik namun beroperasi menjual obat obatan terlarang tersebut berlokasi di Kampung Pabatan, Desa Pancanegara, Kecamatan Pabuaran, Kota Serang, Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan kepada metropublik.com membenarkan penangkapan tersebut. Adapun Pelaku yang di amankan Muhamad Hakiki (26) berstatus pelajar, warga Kampung Blosong, Desa Serdang, Kecamatan Kramat Watu, Kabupaten Serang.

“Pelaku adalah asli warga Kabupaten aceh Utara, tapi pindah ke Kabupaten Serang, adapun barang bukti berupa Eximer 1.237 butir, dan Trihexyphenidyl 290 butir, uang Rp 197.000,-, Plastik 13 bendel, HP Vivo 1 buah KTP 1 buah dan Lampu 1 buah,”ujar Yudha Hermawan.

Baca Juga :  DPRD Tanjungbalai :Kalau Polres Tidak Sanggup Mengungkap ,Kita Buat Laporan di Polda

Dikatakannya, penangkapan pemilik toko tersebut dengan disaksikan oleh warga setempat bernama Lahudin (29) warga Kampung Pasir Laban, Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, dan Muhamad Nuh (56) warga Kampung Pabatan, Desa Pancanegara, Kecamatan Pabuaran, Kota Serang.

“Penangkapan dilakukan Karena mendapat info dari warga tentang adanya peredaran obat terlarang tersebut. Begitu mendapatkan laporan dari warga. Saya Kapolsek beserta anggota Reskrim Langsung ke lokasi yang menjadi target, setelah dilakukan tindakan kepolisian ditemukan BB dan tersangka. Selanjutnya tersangka dan barang bukti kami limpahkan ke Satnarkoba Polres Serang Kota guna pengembangan dan proses lebih lanjut,”jelasnya. (MP/Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer