Bhabinkamtibmas Polsek Gido Berikan Tali Asih kepada Warga Cacat Bersama Kades Lauri

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Polsek Gido Berikan Tali Asih kepada Warga Cacat Bersama Kades Lauri

NIASBhabinkamtibmas Polsek Gido Brigadir Prayuda Tambunan, S.Pd memberikan tali asih kepada warga cacat (buta) di Desa Lauri, Kecamatan Sogaeadu, Kabupaten Nias, dengan didampingi oleh Kepala Desa Lauri Yuniman Zandroto dan beberapa orang perangkat Desa serta salah seorang tokoh pemuda Desa Lauri Frisman Sandroto, Senin (22/02/2021).

Pemberian tali asih berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu itu mewakili Kapolres Nias yang disampaikan oleh Brigadir Prayuda Tambunan, Bhabinkamtibmas Polsek Gido dan diterima langsung oleh
Liami Zai salah seorang warga tidak mampu dan cacat (buta) di Desa Lauri Dusun II, Kecamatan Sogaeadu.

Liami Zai mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Nias atas bantuan yang diterimanya. “Terimakasih bapak Kapolres atas bantuannya, semoga Tuhan yang membalas kebaikan bapak,”ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Buka Secara Resmi Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Nias Tahun 2021-2026

Brigadir Prayuda Tambunan mengatakan kepada Metropublik.com, bahwa tujuan pemberian tali asih berupa sembako ini kepada masyarakat kurang mampu yaitu untuk meringankan beban dari pada masyarakat.

“Ini semua bentuk tali asih pada sesama. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk ibu Liami, dan kiranya juga ada pihak-pihak dermawan lainnya yang bisa membantu,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lauri, Kecamatan Sogaeadu Yuniman Zandroto mengatakan dia sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Nias dan dalam hal ini bapak Brigadir Prayuda Tambunan, yang telah Memberikan tali asih berupa sembako kepada warga nya yang kurang mampu.

“Atas nama Kades Lauri mengucapkan terimakasih banyak. Terlebih-lebih pak Tambunan yang sudah mau dan rela jalan kaki sekitar satu kilometer demi meringankan beban warga Desa Lauri,”tandasnya. (Denius)

  • Bagikan