BIN Gelar Vaksinasi Massal di Medan Deli

  • Bagikan
BIN Gelar Vaksinasi Massal di Medan Deli
BIN Gelar Vaksinasi Massal di Medan Deli. (Ist)

MEDAN – Badan Intelijen Negara ( BIN ) berkolaborasi dengan pihak Muspika Kecamatan Medan Deli dan seluruh jajaran dengan tim vaksinator dari Puskesmas Medan Deli melaksanakan vaksinasi massal yamg pertama, bertempat di aula dan halaman sekolah Yayasan Stok Bina Guna, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kamis (02/12/2021).

Hadir pada kegiatan vaksinasi Massal Indonesia Sehat hari ini Kepala Badan Intelijen Negara Daerah ( Kabinda ) dan jajarannya, Camat Medan Deli, Fery Suhery, S.Sos, Lurah Tanjung Mulia Hilir, Hendra Syahputra, S.T, Babinsa se Kecamatan Medan Deli, Babhinkamtibmas Polres Pelabuhan Belawan se Kecamatan.

Kepada awak media, Yones selaku penanggung jawab di lapangan menyampaikan, untuk target vaksinasi lanjutan hari ini rencana nya berjumlah 1.700 orang tapi jika jumlah tersebut lebih itu lebih baik lagi.

Baca Juga :  KPU Medan dan Media Center Gelar Evaluasi Pilkada 2020

“Semoga dengan adanya bantuan vaksinasi dari BIN Daerah, untuk warga di Kecamatan Medan Deli terutama untuk kaum lansia , mudah – mudahan kita semua terhindar dari penyebaran virus covid -19,” ujar Yones.

Hal senada juga di sampaikan oleh Lurah Tanjung Mulia hilir Hendra Syahputra mengatakan hal yang sama dengan apa yang telah di sampaikan pak Yones selaku penanggung jawab BIN di lapangan.

“Dengan adanya vaksinasi lanjutan ini, percepatan herd immunity untuk seluruh warga di kecamatan Medan Deli khususnya di kelurahan Tanjung Mulia Hilir dapat tercapai,” tutur Hendra Syahputra ST.

Kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar sesuai protokol kesehatan (Prokes).

Penulis : Rediaman Gulo
Editor : Redaksi

  • Bagikan