oleh

BNI Tebingtinggi Berikan Bantuan APD ke Kumpulan Pane

TEBINGTINGGI – Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Kota Tebingtinggi memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, Kamis (23/4/2020).

Bantuan APD tersebut langsung diserahkan oleh Wakil Direktur BNI Tebingtinggi Effendi Simanjuntak didampingi rombongan dan diterima langsung oleh Direktur RSUD dr Kumpulan Pane dr Johnly B Dachban di RSUD dr Kumpulan Pane Jalan Pendidikan Kota Tebingtinggi.

Bantuan APD tersebut selain diserahkan ke RSUD dr Kumpulan Pane, pihak BNI juga menyerahkan bantuan APD Puskesmas di Kota Tebingtinggi sebanyak 9 tempat.

Direktur RSUD dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi dr Jhonly B Dachban mengucapkan terima kasih atas bantuan APD untuk penangan Covid -19 di Kota Tebingtinggi.

Baca Juga :  PC Himmah Bagikan Masker Geratis Saat Wabah Covid 19

APD ini nantinya akan kami pergunakan, karena saat ini kebutuhan APD sangat dibutuhkan di rumah sakit menangani Covid -19,” jelas dr Jhonly.

Terang dr Jhonly kembali, saat ini kita harapkan pandemi Covid-19 agar cepat terakhir karena saat ini pendapatan dari rumah sakit sangat menurun karena tingkat orang yang berobat turun drastis.

Wakil Direktur BNI Kota Tebingtinggi, Effendi Simanjuntak mengatakan bantuan APD ini bentuk wujud kepedulian BNI kepada penangan penyebaran Covid-19 di Kota Tebingtinggi.

Dikatakannya, bantuan APD yang di berikan di Kota Tebingtinggi meliputi 9 puskesmas dan satu rumah sakit rujukan Covid-19 di Kota Tebingtinggi.

“Selain di Tebingtinggi, BNI juga menyerahkan APD ke Puskesmas yang ada di Kabupaten Sergai sebanyak 20. Ini dalam rangka memberikan perlindungan kepada para garda terdepan dalam menangai penyebaran Covid-19,” bilangnya.

Baca Juga :  Digilas Roda Dum Truk Usus Terburai, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Effendi juga menyatakan bahwa pendemi Covid -19 ini akan segera berakhir, karena banyak dampak ekonomi yang di timbulkan akibat penyebaran Covid -19 ini. (Tim)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer