Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman Resmi Daftar Cawalkot ke KPU Medan

  • Bagikan
Resmi Daftar Cawalkot ke KPU Medan

MEDAN Calon wali kota dan wakil wali kota medan periode 2020-2024, Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Jumat (4/9/2020).

Pantauan awak media di lokasi, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota medan ini di dampingi pimpinan dari 8 Partai Politik pengusung pada saat melakukan pendaftaran.

Pasangan Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman menyerahkan dokumen berkas persyaratan yang diterima Ketua KPU Medan Agussyah Damanik didamping komisioner KPU lainnya yang selanjutnya akan diverifikasi.

Dalam berlangsungnya pendaftaran, KPU Kota Medan selalu menerapkan protokol kesehatan. Kemudian membatasi jumlah massa yang masuk ke halaman KPU Kota Medan dengan menyediakan hanya 20 tempat duduk kursi.

Baca Juga :  Bersumber APBD 2017, Puskesdes Desa Ujung Teran Tidak Difungsikan Ini Jawaban Kadis Kesehatan

Diketahui, pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota medan di mulai pada 4-6 Sepetember 2020. Dan kemudian pemeriksaan berkas pada 11 September 2020. Sedangkan penetapan Paslon sah sebagai peserya Pilkafa diumumkan pada 23 Setember 2020 maka dilanjutkan pencabutan nomor urut. (MP/Rendy)

  • Bagikan