Bobby Nasution Harapkan Karang Taruna Jadi Pioner Kepemudaan Kawal Program Pemko Medan

Bobby Nasution Harapkan Karang Taruna Jadi Pioner Kepemudaan Kawal Program Pemko Medan

Medan – Karang Taruna harus mampu menjadi ujung tombak, menjadi pioner utama dan rule model kepemudaan Kota Medan dalam mengawal dan mewujudkan setiap program Pemko Medan.

Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby. Nasution diwakili Kepala Dinas Sosial Kota Medan Khoiruddin pada Rapat Kerja Kota ke-2 Karang Taruna Kota Medan Tahun 2022, Kamis (6/10) di Hotel Saka.

Dalam rapat kerja yang dirangkaikan dengan Perayaan HUT ke-62 Karang Taruna itu, Khoiruddin mengungkapkan Karang Taruna telah terbukti mampu melahirkan generasi muda yang memiliki inovasi serta kreativitas tinggi.

“Karang Taruna telah terbukti mampu melahirkan generasi muda yang memiliki inovasi serta kreativitas tinggi,” sebutnya.

Pada kegiatan yang dihadiri Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya, Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopi HI Batubara, beserta seluruh pengurus Kota Medan dan Kecamatan, serta perwakilan DP3APM dan perwakilan Bank BRI itu, Khoiruddin juga menyebutkan Karang Taruna mampu menjadi wadah pengembangan generasi muda non-partisan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab dari, oleh dan untuk masyarakat yang bergerak di bidang kesejahteraan sosial. (MP/Rendi)

pasang iklan
Baca Juga :  Komisi II Tuding Dinkes Medan Tidak Serius Tangani Stunting