oleh

Bocah 12 Tahun Ini Jadi Korban Cabul Kakek Tua Renta

MEDAN – Bocah berinisial Mawar (12) jadi korban pencabulan seorang kakek tua renta 58 Tahun di rumah pelaku itu sendiri. Kejadian memilukan itupun sudah kerap dilakukan oleh pelaku dengan modus memberikan uang Rp.10 ribu rupiah kepada korban.

Informasi yang dihimpun, Rabu (09/10/2019), aksi bejat kakek 58 tahun ini pertama sekali diketahui oleh warga setempat saat memergoki pelaku dirumahnya bersama korban.

Melihat aksi kakek yang sudah bau tanah tersebut, warga yang sudah naik pitam mengantarkan pelaku kekantor polisi.

“Pelakunya seorang kakek 58 Tahun, kejadiannya didalam rumah pelaku yang juga tetangga kami,”ujar ibu korban kepada wartawan.

Dikatakannya, terbongkarnya kasus pencabulan ini berawal dari seorang warga yang datang kerumahnya memberitahukan jika anaknya menjadi korban pencabulan.

BACA JUGA:  Bejat..! Siswi SMP Hamil 4 bulan Akibat Di Genjot oleh Ayah dan Pamannya

“Pelaku yang mencabuli anak saya tadi sudah di tangkap polisi, dan sekarang sedang diperiksa Polisi bang,” katanya.

Sementara itu, Mawar mengaku bahwasanya kejadian ini sudah sering dilakukan oleh pelaku dirumahnya dengan mengiming imingi uang Rp.10 ribu rupiah.

“Sudah sering dan berulang kali aku digituinnya, setiap mau digituin aku di kasih duit Rp 10 ribu, Rp 11, Rp 8 ribu duitnya pecahan 2 ribuan,” beber bunga sambil berlalu meninggalkan Polsek Patumbak.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung SH, saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, kita sudah menerima laporan korban. Saat ini kita masih mendalami kasus ini, nanti kita rilis ya,”katanya dengan singkat.(MP/Red)

Komentar

Berita Populer