oleh

Bocah 8 Tahun di Cabuli, Korban: Kemaluan Bapak Dimasukan di Kemaluan Kakak

METROPUBLIK.COM, BELAWAN – Seorang bocah berumur 8 tahun dicabuli. Korban sebut saja nama samarannya Bunga.

Kepada wartawan, ibu korban ES (29) warga Medan,Sumatera Utara menceritakan hal yang menimpa putrinya tersebut.

Kejadiaan naas tersebut berawal saat dirinya menitipkan putrinya kepada pelaku yang diketahui bernama Dodi Siregar, warga Belawan 1 Kampung Syukur, Kecamatan Medan Belawan yang juga merupakan karyawan PT Waruna Nusa Sentana Belawan Indonesia Selasa (16/4/2019) lalu.

“Selama ini keluarga mereka (pelaku-red) sudah menganggap kami seperti keluarga sendiri. Bahkan dia (pelaku-red) juga menganggap anak saya sebagai anak angkatnya, sehingga saya tidak khawatir untuk menitipkan anak saya kepada dia. Waktu itu saya mau pergi dan saya titipkan anak saya satu malam tidur disana,” ujar ES kepada wartawan,Sabtu (28/4/2019).

Keesokan harinya, Rabu (17/4/2019), Evalam pun menjemput putrinya untuk kembali pulang. Setibanya dirumah, korban pun mengeluh kesakitan di bagian kemaluannya saat akan membuang air kecil.

“Waktu mau buang air kecil dia nangis kesakitan bang, terus saya tanya, kenapa kok bisa sakit? Disitulah dia cerita bang bahwa anak saya disuruh memegang kemaluan pelaku kemudian pelaku memasukkan kemaluannya ke dalam kemaluan anak saya,” beber ES

“Kakak disuruh pegang burung bapak mak, terus kakak disuruh buka celana, itu bapak digesek gesek terus dimasukan ke punya kakak mak,” tambah ES menirukan perkataan anaknya.

Bak di sambar petir, ES pun langsung mempertanyakan hal tersebut kepada pelaku. Saat itu pula, pelaku tidak mengakui perbuatannya. Merasa kesal dengan perbuatan pelaku, ibu korban langsung mendatangi Mapolres Pelabuhan Belawan untuk melaporkan perbuatan pelaku dengan Nomor STTLP : LP / 123 / IV / 2019 / SPKT Terpadu tanggal 17 April 2019.

BACA JUGA:  Seorang Pemuda 18 Tahun Hamili Siswi SMA Dengan Umur Kandungan 8 Bulan

Setelah Ibu korban membuat laporan Polisi, pelaku mencoba membujuk orang tua korban dengan permohonan maaf dan mengaku khilaf telah melampiaskan nafsu bejatnya kepada anak angkatnya yang masih duduk di bangku kelas 2 SD.

“Setelah saya buat laporan, pelaku dan keluarganya minta maaf sama saya dan mau ngajak damai dengan iming-iming memberikan uang tunai Rp 5 juta, tapi saya gak mau bang, saya juga akan melaporkan masalah ini ke KPAI, saya juga memohon kepada abang wartawan dan pihak kepolisian agar membantu saya supaya laporan kami ditindaklanjuti, dan kami harap pelaku segera ditangkap,” pungkasnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH ketika dikonfirmasi terkait pencabulan anak dibawa umur mengatakan akan mengecek laporan korban dan akan mempertanyakan kepada Kasat Reskrim untuk menindaklanjuti laporan korban.

“Nanti akan saya pertanyakan dengan Kasat Reskrim agar laporan korban segera ditindaklanjuti, coba langsung tanya dengan kasatnya ya,” terang Ikhwan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian Candra tidak ada jawaban. (Rendy)

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita