Brakk..!! Pasutri Seruduk Pantat Fortuner, Istri Tewas Suami Sekarat

Korban tewas
Korban Tewas

MARELAN – Pasangan suami istri (Pasutri) menjadi korban  tabrak lari di Jalan M Basir Lingkungan 31, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Senin (29/07/2019) pagi.

Akibatnya kejadian tersebut, sang suami mengalami luka-luka setelah kereta Honda Space pelat BK 3431 ADI  ditabrak oleh pengedara yang kendaraannya belum diketahui. Sedangkan istrinya tewas sesaat, sempat di rawat di Rumah Sakit Delima Medan lantaran mengalami luka serius.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Taviv mengatakan, peristiwa naas itu terjadi sekitar jam 09.30 WIB.

Dimana saat itu, disebutkannya, Pasangan suami istri (Pasutri) Azwar dan Salmah yang mengendarai keretanya berjalan dari Marelan Pasar V menuju Simpang Aloha.

Sementara, dari arah berlawaanan datang kereta yang belum diketahui melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP ada Mobil Fortuner BK 1442 OI yang berjalan Mundur. Sehingga Pengendara kereta Honda Vario Plat No. Pol nya tidak diketahui tersebut mengambil jalan terlalu kekanan.

Secara bersamaan datang kereta Honda Spacy BK 3431 ADI dan terjadi tabrakan.

Baca Juga :  Bobby Berharap Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Berdaya Guna Bagi Masyarakat

Setelah Kejadian, Pengendara kereta Honda Vario Plat No.Pol nya tidak diketahui dan Mobil Fortuner BK 1442 OI Pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Seketika itu juga, Lily menerangkan, korban yang bertempat tinggal di Jalan Ileng, Kecamatan Medan Marelan ini terjatuh dari keretanya.

“Akibat dihantam oleh kereta yang belum diketahui tersebut. Keduanya mengalami luka serius,” terangnya.

Dijelaskannya, mendengar informasi adanya kecelakan petugas langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Sesampai di lokasi, petugas melihat Pasutri sudah tergeletak di jalan dengan kondisi tubuh cukup mengenaskan karena tabrakan tersebut.

“Setiba di lokasi, kita dapati para korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi mengenaskan dan masih bernyawa. Melihat hal itu, selanjutnya petugas langsung membawanya ke Rumah Sakit Delima untuk mendapatkan perawatan intensif,” jelasnya.

Korban tabrak lari akhirnya tak terselamatkan setelah sebelumnya menjalani perawatan medis.

Lily mengungkapkan, tiba di Rumah Sakit Delima keduanya langsung mendaptkan perawatan intensif. Namun, takdir berkata lain, nyawa Salma tidak tertolong. Sedangkan, suaminya, Azuar masih tak sadarkan diri.

Baca Juga :  Nurul : Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Keluarga

“Istri dari Azuar meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di RS Delima Medan. Sementara suaminya masih tak sadarakan diri,” ungkapnya.

Atas kejadian kecelakaan ini, kata Lily, Unit Lantas Polsek Medan Labuhan sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sedangkan plat nomor mobil sudah diketahui petugas.

“Plat nomor mobil sudah kita ketahui, kita sedang melacaknya. Korban yang tewas sudah dilaporkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka,” katanya. (MP/Hen)

pasang iklan