oleh

Breakingnews: Facebook dan Messenger Bersatu Kembali

METROPUBLIK.COM, JAKARTA – Kambar kembira yang didapatkan oleh khayalak yang menggunakan media sosial Facebook. Setelah berpisah facebook dengan Messenger yang cukup lama, akhirnya akan bersatu kembali.

Seorang pelacak kode bernama Jane Manchun Wong, menemukan petunjuk yang mengarah ke dugaan tersebut. Di akun twitter pribadinya @wongmjane, ia membagikan temuannya.

Wong juga mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan ikon pesan instan Facebook ini berada di pojok kanan atas Facebook Mobile. Dilansir dari The Verge, Facebook mengkonfirmasi temuan Wong.

“Facebook membawa Messenger kembali untuk persiapan integrasi perpesanan.” Ungkap Wong di akun twitter pribadinya baru-baru ini.

“Kami sedang menguji coba untuk meningkatkan pengalaman perpesanan bagi para pengguna Facebook Mobile.” Kata perwakilan Facebook ketika diwawancarai oleh tim The Verge.

Namun selain itu perwakilan Facebook juga mengungkapkan bahwa fitur pesan instan Facebook ini masih akan menjadi aplikasi standalone.

Messenger masih akan dikembangkan dengan fitur-fitur yang baru dan berlimpah. Sehingga dapat digunakan oleh miliaran orang tiap bulannya untuk berkomunikasi dan berbisnis. (Red)

Loading...
loading...
BACA JUGA:  Mudah Banget ! Cara Jitu Download Dan Install Oppo USB Driver Lengkap

Komentar

Baca Berita