BRI Salurkan CSR Alat Cuci Tangan Antispasi Covid 19

  • Bagikan
CSR Alat Cuci Tangan Antispasi Covid 19
TERIMA : Kadis Perdagangan Kota Tebingtinggi Gul Bakhri Siregar ketika menerima bantuan CSR alat cuci tangan dari pihak BRI Tebingtinggi.

TEBINGTINGGI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Tebingtinggi memberikan bantuan sebanyak 6 unit alat cuci tangan dalam menghadapi penyebaran Covid 19 kepada pihak Dinas Perdagangan Kota Tebingtinggi.

Bantuan alat cuci tangan diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Kota Tebingtinggi Arianto melalui Kepala BRI Unit Ahmad Yani Kota Tebingtinggi Endy Muheri yang diterima langsung kepada Kadis Perdagangan Gul Bakhri Siregar MSi didampingi Kepala UPTD Pasar, Erwin Sitorus di Kantor UPTD Pasar Kain Jalan MT Haryono Kota Tebingtinggi, Jumat (3/4/2020).

Endy mengatakan bahwa ini bentuk wujud kepedulian BRI Cabang Kota Tebingtinggi dalam menghadapi penyebaran virus Covid 19, bantuan sebanyak 6 unit peralatan lengkap alat cuci tangan dari stainlistil diserahkan kepada Dinas Perdagangan Kota Tebingtinggi untuk di tempatkan di pasar kain modern dan pasar tradisional yang ada di Kota Tebingtinggi.

Baca Juga :  Penyaluran Program Sembako Berjalan Lancar Sesuai Protokol Covid 19

“Inilah wujud kepedulian BRI Tebingtinggi kepada pemerintah setempat untuk mengatasi penyebaran Covid 19. Semoga alat cuci tangan ini banyak bermanfaat kepada masyarakat. Karena mencegah Covid 19, kita harus rajin rajin mencuci tangan,” paparnya.

Terkait dimana alat cuci tangan tersebut akan di tempatkan, pihak BRI memberikan sepenuhnya kepada Dinas Perdagangan Kota Tebingtinggi, tetapi diminta supaya menjaga barang tersebut agar jangan hilang dan di jaga benar benar peruntukannya.

“Mau dimana diletakkan itu menjadi hak Dinas Perdagangan, terpenting peruntukannya untuk mencegah Covid 19,” jelas Endy.

Sementara itu, Kadis Perdagangan Kota Tebingtinggi Gul Bakhri Siregar didampingi Kepala UPTD Pasar Erwin Sitorus mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI yang mempunyai wujud peduli dalam mengatasi penyebaran Covid 19 di Kota Tebingtinggi.

Baca Juga :  Dinkes Sosialisasikan Bahaya Virus Corona Kepada Pelajar

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan CSR alat cuci tangan kepada Dinas Perdagangan Kota Tebingtinggi. Semoga ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi,” paparnya.

Enam unit alat cuci tangan ini akan di letakan di beberapa pasar, seperti Pasar Kain modern, pasar gambir, pasar sakti dan pasar lainnya yang ada di Kota Tebingtinggi. (Tim)

pasang iklan anda
  • Bagikan