oleh

Brimob Detasemen B Kota Tebingtinggi Semprot Disifektan ke Rumah Ibadah

TEBINGTINGGI– Batalyon B Satuan Brimob Polda Sumatera Utara yang bermarkas di Tebingtinggi menggelar aksi pencegahan pandemi Covid-19 di tempat tempat rumah ibadah dan jalan umum di Tebingtinggi, Rabu (29/4/2020).

Selain melakukan penyemprotan disifektan, personil Brimob juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait mematuhi peraturan yang di protokoler kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Kota Tebingtinggi.

Kegiatan penyemprotan dipimpin langsung oleh Wadanyon Sat Brimob B Tebingtinggi, Kompol Novrizal, Pasimin Yon B Iptu Suliadi. Selain melakukan penyemprotan disifektan ke rumah rumah ibadah, petugas Brimob juga melakukan penyemprotan disifektan di jalan jalan umum dan lokasi strategis tempat berkumpulnya orang.

Detasmen Brimob B Tebingtinggi, menurunkan satu regu pasukan dengan menggunakan 1 unit mobil Public Address System, 1 unit mobil Operasional Porvos dan 1 unit Truk AWC ( Armoured Water Canon) sebagai pendukung utama seluruh kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Peduli Covid-19, Kombes Pol Monang Bagikan Sembako

Wadanyon Sat Brimob B Tebingtinggi, Kompol Novrizal mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah dengan tujuan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kota Tebingtinggi.

“Selain jalan umum, personil Sat Brimob juga melakukan penyemprotan cairan disifektan di Perumahan Dinas Mako Batalyon B Jalan Ahmad Yani, Vihara Maha Dana Jalan Veteran, Gereja Kemah Injil Indonesia, Kantor Dispora, Masjid Amaliyah dan Warung Internet yang ada di seputaran Kota Tebingtinggi,” jelasnya. (Tim)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer