oleh

Buddha Tzu Chi Bantu 600 Buah Alat Ravit Test

TEBINGTINGGI – Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Tebingtinggi memberikan bantuan APD berupa alat ravit test sebanyak 600 buah kepada Pemerintah Kota Tebingtinggi yang akan di salurkan kepada Rumah Sakit rujukan Covid 19 di Kota Tebingtinggi, Senin (13/4/2020).

Bantuan alat ravit test diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Tebingtinggi Rusli didampingi Wardi dan dr Inggrawati kepada Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan di Gedung Balai Kota Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua lapisan masyarakat dan organisasi organisasi sosial yang punya wujud kepedulian atas penganangan Covid 19 di Kota Tebingtinggi.

Baca Juga :  Gerah Melihat Masih Banyak Kerumunan Warga, Pemko Kembali Tertibkan Kumpulan

“Hari ini tampak kepedulian dari Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Tebingtinggi telah memberikan bantuan alat ravit test kepada pemerintah kota yaitu tim gugus tugas percepatan penanganan Covid 19,” bilangnya.

UmarZunaidi Hasibuan meminta kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Tebingtinggi untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk ikut mencegah penyebaran Covid 19 di Tebingtinggi. Yaitu mengajak masyarakat untuk menggunakan masker apabila melakukan aktivitas diluar rumah.

“Mencuci tangan sesering mungkin, melaksanakan sosial distancing dan menghindari pertemuan pertemuan dalam jumlah orang yang banyak. Mari kita perangi Covid 19, dengan ini kita bisa,” pinta Umar Zunadi.

Sedangkan Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Tebingtinggi Rusli didampingi Wardi menyatakan bahwa bantuan alat ravit test ini adalah wujud kepedulian Buddha Tzu Chi Kota Tebingtinggi dalam membantu pemerintah setempat dalam memerangi Covid 19 di Tebingtinggi.

Baca Juga :  Laka Lantas Tiga Septor, Satu Tewas Dilokasi

“Kami hanya bisa membantu pemerintah Kota Tebingtinggi dengan alat ravit test, nantinya kita berharap bencana wabah Covid 19 akan segera berakhir di indonesia agar aktivitas masyarakat bisa berjalan normal kembali,” paparnya. (Tim)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer