Bupati Asahan Ikuti Musrenbang RKPD Sumut 2024

Bupati Asahan Ikuti Musrenbang RKPD Sumut 2024
Bupati Asahan Musrenbang RKPD Sumut Tahun 2024 di Aula Hotel Santika Dyandra Convention Hall Medan.

ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya BSc ikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Sumatera Utara (Musrenbang RKPD Sumut) tahun 2024 di Aula Hotel Santika Dyandra Convention Hall Medan, Kamis (13/4/2023).

Turut hadir Mewakili Menteri Dalam Negeri RI, Para Kepala Daerah Se-Sumatera Utara, Kapolda Sumatera Utara, Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara, Para Pimpinan BUMN/BUMD, Ketua MUI Provinsi Sumatera Utara dan para tamu undangan lainnya

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi membuka langsung acara tersebut dan menyampaikan prioritas RKPD Sumut 2024, di antaranya peningkatan kualitas sumber daya manusia dan sosial kemasyarakatan. Selain itu, Edy juga meminta peningkatan tata kelola Pemerintahan yang berkualitas dan inovatif, sehingga kualitas pemerintahan lebih baik lagi kedepannya

Baca Juga :  1 Rumah Permanen 2 kontrakan Habis Di lalap si jago Merah

Gubsu juga menjelaskan maksud Musrenbang adalah penyampaian rancangan RKPD Provinsi Sumatera Utara tahun 2024 dan memperoleh masukan perkembangan kebijakan perencanaan Nasional dan Kabupaten/Kota. Dengan tujuan meningkatkan sinergitas prioritas sasaran dan mensepakati masukan penyempurnaan rancangan RKPD.

Sementara itu pasca mengikuti pembukaan Musrenbang, Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan mendukung segala upaya dalam mensejahterakan masyarakat Sumut, terkhusus bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Asahan mendapatkan penghargaan terbaik ke I realisasi anggaran belanja daerah Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara. Kedepannya kita harus lebih meningkatkan kinerja kita agar penghargaan – penghargaan yang lainnya bisa kita raih”, ucap Bupati menutup pembicaraan. (MP/Wahyu)

pasang iklan