oleh

Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Pimpin Gerakan Sehat Olah Raga

-Olahraga-50 views

METROPUBLIK.COM, NIAS BARAT – Pemerintah Kabupaten Nias Barat adakan gerak jalan sehat menyusuri jalan raya disekitar Kabupaten Nias Barat, dipimpin langsung oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd dan Wakil Bupati Khenoki Waruwu yang diikuti oleh para pimpinan OPD dan para peserta orientasi CPNS TA 2018 lingkup Pemkab Nias Barat, Jumat (5/4/2019).

Gerak jalan sehat ini dimulai dari depan kantor bupati nias barat hingga berakhir di pendopo bupati nias barat, bupati beserta jajarannya ikut menikmati makanan yang telah dihidangkan dari hasil para petani yang dimasak secara alami, yaitu jagung rebus, singkong rebus, talas rebus, pisang rebus, ubi rebus, dan lain-lain.

BACA JUGA:  Sambut HUT RI Ke-73, Indonesia Membuat Sejarah Pemecahan rekor Dunia Senam Poco-Poco

Dalam kesempatan tersebut bupati dan wakil bupati nias barat juga tidak lupa menyampaikan beberapa arahan dan bimbingan khususnya kepada para pegawai baru yang lulus CPNS TA 2018 agar menjadi contoh yang baik diunit kerja masing-masing dalam meningkatkan mutu pekerjaan dan pelayanan terhadap masyarakat nias barat.

“Jadilah contoh yang baik diunit kerja masing-masing dalam meningkatkan mutu pekerjaan dan pelayanan terhadap masyarakat”, kata Bupati Nia Barat.

Diakhir sambutannya, beberapa masyarakat dari petani yang ikut hadir dalam acara gerak jalan sehat tersebut, mereka sangat berterimakasih banyak atas kepemimpinan bapak bupati dan bapak wakil bupati nias barat yang selalu merakyat dan selalu peduli kepada masyarakat, termasuk kepada para pegawai negeri sipil demi suksesnya pembangunan nias barat agar lebih maju kedepan. (Sila)

Komentar

Berita Populer