oleh

Bupati Labura Berikan Sembako Kepada Wartawan

LABURA – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah memberikan sembako kepada sejumlah wartawan tepat di rumah dinas, Senin (13/4/2020).

“Kegiatan ini kita lakukan guna membantu rekan-rekan media dalam wabah covid-19 ini. Saya berharap peran media mempublikasikan wabah virus corona di kabupaten labuhanbatu utara sangat penting guna memperluas informasi,”ujar Bupati Labura kepada Metropublik.com.

Bupati Labura juga berharap kepada media agar bisa memberikan informasi kepada publik sesuai hasil konfirmasi, terutama kepada Dinas Kesehatan Labuhanbatu Utara ataupun kepada tim gugus tugas penanganan covid-19.

“Saya berharap kedepan informasi yang di sampaikan kepada masyarakat agar tidak simpang siur dan selain itu juga saya berharap kiranya rekan-rekan media menjaga kesehatan saat melakukan peliputan,”pesannya.

Baca Juga :  Kapolres Nias Selatan hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Gomo

Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Labuhanbatu, Sulaiman Sitorus mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara atas bantuan yang di berikan.

“Kami berharap kepada Bupati Labura bisa memberikan bantuan kepada kalangan masyarakat yang saat ini kena dampak virus corona,”harapnya. (MP/Sofyan)

Komentar

Berita Populer