Bupati Nias Melayat atas Meninggalnya Orang Tua Jurnalis Metropublik.com

  • Bagikan
Bupati Nias Melayat atas Meninggalnya Orang Tua Jurnalis mertropublik.com

NIAS Bupati Nias Ya’atulo Gulo, melayat dirumah duka atas meninggalnya orangtua Aroziduhu Gulo (Jurnalis metropublik.com) di Desa Sihareo III, kecamatan Ma’u, kabupaten Nias, Sumatera utara, Minggu (20/06/2021) kemarin.

Bupati Nias Ya’atulo Gulo, menyampaikan kata-kata penghiburan kepada keluarga duka, mengawali kata penghiburannya Ya’atulo Gulo menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini.

“ Kematian bagi setiap orang merupakan satu peristiwa yang tidak bisa kita hindarkan oleh kita setiap manusia, kehidupan didunia ini hanya titipan sementara yang diberikan Tuhan kepada setiap kita manusia yang hidup,” ujarnya.

Dari pantauan awak media dirumah duka juga terlihat ketua DPC PDI Perjuangan Sabayuti Gulo sekaligus sebagai Wakil ketua DPRD Kabupaten Nias, Dewia Zebua ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nias, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah masyarakat yang memberikan penghormatan kepada almarhum. (Denius)

Baca Juga :  Kapolres Deliserdang Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Namorambe
  • Bagikan