Bupati Nias Menerima Kunjungan Kepala LPP-RRI Gunungsitoli

  • Bagikan
Bupati Nias Menerima Kunjungan Kepala LPP-RRI Gunungsitoli

NIAS Bupati Nias, Ya’atulö Gulö, SE, SH, M.Si menerima Kunjungan Drs. Yohanes Eko Priyanto, MM, Kepala LPP-RRI Gunungsitoli, Rabu (28/07/2021).

Bupati Nias, Ya’atulö Gulö, SE, SH, M.Si turut didampingi oleh Para Kabag Setda Kabupaten Nias, menyambut baik Kunjungan Kepala LPP-RRI seraya memperkenalkan Kondisi Kabupaten Nias yang masih menyandang Status sebagai Daerah tertinggal dan memerlukan banyak sentuhan dari berbagai pihak untuk menanganinya.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias, ingin berkerjasama dengan RRI Gunungsitoli untuk memberitakan hal-hal yang sudah dilakukan. Juga terkait Covid-19 agar dibantu disosialisasikan terutama Vaksinasi dan Kepatuhan pada Protokol Kesehatan,” harap Bupati Nias.

“Peran kita bersama, untuk memutuskan dan mengendalikan Penyebaran Covid-19 di Kep-Nias khususnya Kabupaten Nias,” sambungnya.

Baca Juga :  Bupati & Wakil Bupati Ikuti Rapat Paripurna DPRD Nias Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Diakhir sambutan Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, mengucapkan “Selamat melaksanakan tugas kepada Drs. Yohannes Eko Priyanto, sebagai Kepala LPP-RRI Gunungsitoli.

Kepala LPP-RRI Gunungsitoli, Drs. Yohanes Eko Priyanto, MM, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada Bapak Bupati Nias, Ya’atulö Gulö, SE, SH, M.Si, karena telah berkenan menerima kunjungannya bersama teman-teman dan mengajukan bahwa RRI merupakan lembaga pemersatu, membantu menyampaikan berita yang dapat mengedukasi dan membuat suasana semakin nyaman.

“Saya sebagai Pejabat baru di LPP-RRI Gunungsitoli, memastikan bahwa hubungan kerjasama yang sudah terjalin baik yang berjalan selama ini akan terus ditingkatkan dan siap berkerjasama dalam Rangka Program Penanggulangan Covid-19,” pungkasnya. (Denius)

  • Bagikan