Bupati Nias Sampaikan Sambutan Pada Pelantikan Ronal Zai PAW DPRD Kabupaten Nias

  • Bagikan
Bupati Nias Sampaikan Sambutan Pada Pelantikan Ronal Zai PAW DPRD Kabupaten Nias

NIASBupati Nias, Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si, menyampaikan kata sambutan pada rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias atas pelantikan/pengucapan sumpah janji Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Nias, Ronal Zai, dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) masa jabatan 2019-2024, bertempat di lantai II gedung DPRD Kabupaten Nias, Jumat (13/8/2021).

“Pemkab Nias menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan hari ini, kiranya kemitraan dan kerjasama yang baik yang telah terjalin selama ini antara pemerintah Kabupaten Nias dengan lembaga DPRD Kabupaten Nias lebih optimal lagi,” ujarnya.

Oleh kerena itu, lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Nias telah berkomitmen untuk kerja fokus dalam membangun Kabupaten Nias yang kita cintai ini untuk mencapai Misi ” TRI SAKTI NIAS MAJU”.

Baca Juga :  Pemkab Nias Laksanakan Pendidikan Politik

“Sejalan dengan hal itu tentu kami sangat mengharapkan dukungan dari pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nias yang terhormat sebagai mitra pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan. Kemitraan yang baik sangat kita butuhkan,” ungkap Ya’atulo Gulo.

Mengakhiri sambutannya Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, mengucapkan selamat menjalankan amanah dan tanggung jawab kepada Ronal Zai, kiranya TUHAN Yang Maha Esa menyertai kita.

Dari pantauan media Metropublik.com rapat paripurna DPRD Kabupaten Nias atas pelantikan/pengucapan sumpah janji Ronal Zai sebagi PAW DPRD kabupaten Nias, di hadir oleh pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias, Forkompida Kabupaten Nias, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati Nias, asisten Sekda, Komisioner KPU Nias, Bawaslu Kabupaten Nias, Rohaniawan, serta pimpinan Partai Politik di Kabupaten Nias, pimpinan BUMN dan BUMN, Kapolsek Idanogawo dan mewakili Ndandim 0213/Nias. (Denius)

  • Bagikan