Bupati Nias Tinjau Pembangun di Desa Fadoro Lauru Menuju Desa Ononamolo I Botomozoi

  • Bagikan
Bupati Nias Tinjau Pembangun di Desa Fadoro Lauru Menuju Desa Ononamolo I Botomozoi

NIAS – Bupati Nias, Ya’atulo Gulo melakukan pengecekan langsung progres pembangunan ruas jalan dari dari Desa Fadoro Lauru menuju Desa Ononamolo I Botomuzoi, Sabtu (17/07/2021).

Bupati Nias langsung melihat dan memastikan kualitas bangunan perit beton dan tembok penahan sesuai dengan spesifikasi. Dalam sidak tersebut Bupati Nias Ya’atulo Gulo, melakukan pembongkaran di beberapa titik pada bangunan parit beton yang sudah selesai dan ditemukan beberapa titik yang tidak sesuai dengan spesifikasinya.

“Saya menegaskan agar hal ini diperbaiki dan dilakukan pembongkaran ulang sehingga pekerjaan ini sesuai dengan perjanjian kontrak,” ujar Bupati Nias Ya’atulo Gulo.

Dalam Sidak Bupati Nias, turut hadir Anggota DPRD Dapil III Otoni Gea, dari fraksi Golkar, Sekretaris PUPR Kabupaten Nias dan Beni Bate’e Tokoh Pemuda.

Baca Juga :  Bupati Nias Laksanakan Rapat Perdana Bersama Tim Satgas Covid-19

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Nias yaitu Bapak Bupati Nias, untuk melihat langsung proyek pemerintah Kabupaten Nias. Sehingga pembangunan/pengerjaan jalan ini benar benar membawa dampak bagi kami sebagai masyarakat,” ucap Beni warga sekitar kepada Metropublik.com.

“Harapan kami kiranya pembangunan ini bisa selesai dengan secepatnya dan bisa dinikmati oleh masyarakat sehingga perekonomian masyarat lebih meningkat lagi,” harap Beni. (Denius)

  • Bagikan