Bupati & Wakil Bupati Ikuti Rapat Paripurna DPRD Nias Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

  • Bagikan
Bupati & Wakil Bupati Ikuti Rapat Paripurna DPRD Nias Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

NIAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias melaksanakan rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Senin (16/08/2021) bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Nias lantai II.

Mengawali rapat paripurna, ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli, mengatakan sebagai kegiatan kenegaraan yang bersifat rutin menjelang HUT Kemerdekaan RI setiap 17 Agustus, dimana kita akan mendengarkan bersama-sama pidato kenegaraan yang disampaikan langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia.

“Pidato Bapak Presiden telah kita ikuti secara bersama-sama dan kita telah memperoleh berbagai informasi yang berhubungan dengan perkembangan penyelenggaraan negara dan pembangunan saat ini, semoga bermanfaat bagi kita semua dalam mengsinergikan berbagai kebijakan publik di Daerah Kabupaten Nias yang kita cintai ini,” ucap Alinuru Laoli.

Baca Juga :  Bupati Nias Melayat atas Meninggalnya Orang Tua Jurnalis Metropublik.com

Dari pantauan Metropublik.com, rapat paripurna DPRD Kabupaten Nias dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, dihadiri oleh Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, Wakil Bupati Nias, Arota Lase, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nias, Staf ahli Bupati Nias, asisten Sekda Kabupaten Nias, para Kabag Lingkup Setda Nias, kepala OPD, para Camat, pimpinan BUMN/BUMD, dan Forkopimda. (Denius)

  • Bagikan