oleh

Cabuli Perawan Pacarnya, Pria ini di Cokok Polisi

-Kriminal-495 views

METROPUBLIK.COM, P.SIANTAR – Nasib Mawar (16) bukan nama sebenarnya, yang masih dibawa umur, Warga Dusun I, Desa Naga Raja, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sedang Bedagai itu sungguh malang. Mawar dicabuli pacarnya sendiri bernama Amin Syarif Sembiring (21) warga Kelurahan Naga Huta, Kota Pematangsiantar.

Mawar dan Amin melakukan hubungan intim layaknya suami istri itu pada (23/1/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Tidak hanya sekali namun hingga berulangkali di kamar kosan, Jalan Sepat, Kota Pematangsiantar.

Peristiwa pencabulan itu terungkap, berawal karena Mawar yang tak kunjung pulang kerumah, sejak Minggu (10/02/2019), membuat orangtuanya bernama JW Situmorang gelisah. Untuk mengakhiri kegelisahan nya itu, kemudian JW Situmorang langsung mendatangi tempat kosan anaknya di Jalan Sepat, Kota Pematangsiantar. Namun sesampainya dikosan itu ia tidak bertemu dengan anaknya.


Menungga Hingga sampai pukul 23.00 WIB. Kemudian ia pun berhasil bertemu dengan anaknya, dan Ia langsung menanyakan, dari mana saja anak perempuannya itu.

“Dari mana kau boru?, Tak ada dijawaban, emosi pun memuncak, langsung memukulnya dan membawa ia pulang ke rumah,” kata JW Situmorang ke metropublik.com.

Hingga Selasa (12/2) JW Situmorang, berencana membawa putrinya untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter, Bunga yang ketakutan mendengar mau diperiksa langsung mengatakan Kalau telah melakukan hubungan suami istri.

“Ketakutan karna mau saya bawa periksa ke dokter, ia langsung menceritakan telah melakukan hubungan intim layaknya suami istri bersama Amin. Mereka tidak hanya sekali berbuat itu di tempat kos-kosan, bahkan sudah berulang kali mereka lakukan,”ucapnya.

Seperti disambar petir, mendengar pengakuan dari anak gadisnya yang masih duduk di bangku sekolah menengah itu telah dinodai.

Tidak terima, JW Situmorang pun membawa bunga untuk melaporkan hal ini ke Mapolres Pematangsiantar. “Sudah langsung saya laporkan ke Polresta Siantar,” Tandas JW Situmorang.

Kabag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Resbon Gultom mengatakan ke metropublik.com, Kamis (14/2), Dari nomor laporan polisi LP / 77 /II / 2019 / SU / STR. Pada Rabu (13/02) Sekitar pukul 16.30 WIB, Polres Pematangsiantar berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku Amin Syarif Sembiring dari kos-kosan di Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

“Rabu Sore pelaku kita amankan dari tempat kosan itu. Sekarang Pelaku masih dilakukan pemeriksaan,” Pungkasnya. (MP/Rizal Siregar).

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita