Capai Target, Polres Batubara Gelar Vaksinasi di Hari Libur

Capai Target, Polres Batubara Gelar Vaksinasi di Hari Libur
Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis tinjau warga yang sedang di vaksinasi. (Ist)

BATUBARA – Sesuai janji dan target pencapaian 80%, Polres Batubara dan Pemerintah Kabupaten Batubara terus melaksanakan vaksinasi massal di seluruh Kabupaten Batubara, dari Kecamatan hingga Dusun yang di gelar pada hari Minggu (12/12/2021).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang turun langsung dalam pengecekan vaksinasi mengisyaratkan kepada personilnya untuk menjemput langsung masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera ke lokasi vaksin yang ada di daerah masing – masing.

“Hingga akhir Desember 2021 nanti, Kabupaten Batubara sudah mencapai target 80% vaksinasi. Kami bersama Pemkab berupaya untuk terus menuntaskan vaksinasi ke satu dan kedua kepada seluruh masyarakat,” katanya kepada Metropublik.com.

Dikatakannya, walaupun di hari libur, pihaknya tetap menggelar vaksinasi massal. Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada seluruh masyarakat

Baca Juga :  Sinergitas TNI Polri dan Forkopimda Lebak Kunjungi Kampung Tangguh Nusantara di Desa Guradog

“Saya harapkan kepada seluruh masyarakat, agar segera vaksin. Datanglah ke lokasi vaksin, agar kita semua dapat menjalankan pemulihan ekonomi,” harpanya.

Penulis : Rediaman Gulo
Editor : Redaksi

pasang iklan