oleh

Cara Cepat Screenshot Layar di HP OPPO A3s

JAKARTA – Sejak bulan lalu handphone Merk OPPO A3s diluncurkan menjadi trend pembicaraan dikalangan masyarakat. Bahkan banyak masyarakat yang menyukai dan berbondong-bondong membeli handphone ini karena memiliki spesifikasi hardware yang baik, desain menarik, dan harga yang bisa dibilang masih terjangkau oleh kalangan sedang.

Bila melihat design handphone OPPO A3s layar penuh dan terlihat kren baik dikalangan anak muda dan orang Dewasa. Namun masih banyak masyarakat yang belum tau cara Screenshot Layar. Untuk itu berikut ini membongkar bagaimana cara Screenshot Layar Handphone OPPOA3s antara lain :

Foto : Usapkan 3 Jari Anda dilayar HP OPPO A3s.
  • Pertama-tama handphone harus dalam keadaan hidup atau targetkan mana yang di Screenshot.
  • Usapkan 3 jari anda di layar HP OPPO A3s yang di Screenshot.
  • Tidak berapa detik mengusap tiga jari langsung terscreenshot.

Diketahui,OPPO A3s telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz yang sangat populer digunakan oleh smartphone dari beragam vendor di tahun 2018.

Bisa dibilang DNA Snapdragon 625 hadir dalam chipset ini dengan menggunakan teknologi proses 14nm sehingga hemat dalam menyedot energi dan memiliki performa yang bisa diandalkan. Selain itu, OPPO juga telah menyematkan RAM 3 GB dan ROM internal 32 GB untuk mendapatkan chipset tersebut.

Untuk dua kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan cepat. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik. Harganya sendiri hanya mencapai Rp 2.699.000.(Evi)

loading...

Komentar

Baca Berita