Cegah Covid-19, Kapoldasu dan Pangdam I/BB Tinjau Objek Wisata di Berastagi

  • Bagikan

BERASTAGI – Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, meninjau objek wisata pada masa liburan Perayaan Idul Fitri 1442 H di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu objek wisata yang ditinjau dengan menyambangi Funland Mickey Holiday, Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Sabtu (15/5/2021). Setibanya di lokasi wisata, Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB berserta rombongan disambut Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo.

Panca mengatakan kedatangannya bersama Pangdam meninjau langsung situasi wisatawan di Obyek Wisata Funland Mickey Holiday karena masih situasi pandemi Covid-19.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, sistem perekonomian nasional harus berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga Covid-19 dapat dikendalikan dan ekonomi nasional tetap berjalan,” katanya.

Baca Juga :  Edarkan UPAL, 2 Pria Asal Belawan Diringkus Polisi

Tak lupa, Panca juga mengimbau kepada wisatawan Obyek Wisata Funland Mickey Holiday untuk jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara dengan tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan.

“Saya harapkan management Wisata Mickey Holiday untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid1-9 dengan memperhatikan kapasitas pengunjung tidak lebih dari 50 persen dari batas normal dan mengimbau pengunjung untuk tetap menaati protokol kesehatan selama berwisata,” pungkasnya.
(Rendi)

  • Bagikan