oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Amizaro Waruwu Berbagi Masker

NIAS UTARA – Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang semakin meluas diberbagai daerah di Indonesia, berbagai aksi yang dilakukan oleh elemen masyarakat sebagai bentuk kepedulian.

Seperti diketahui lewat pemberitaan diberbagai Media belakangan ini, para pengusaha, elit politik hingga anggota DPR dan DPRD menyumbangkan gajinya untuk membantu masyarakat baik itu membagikan masker hingga membagikan sembako kepada masyarakat.

Kepedulian kepada masyarakat kali ini dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Amizaro Waruwu, S. Pd dengan membagikan masker kepada warga sekitar dan pengguna jalan. Aksi ini terlihat di Lotu Ibu Kota Kabupaten Nias Utara, Kamis (09/04/2020).

Amizaro Waruwu mengatakan, aksi kepedulian yang kita lakukan adalah suatu tindakan kepedulian kepada masyarakat supaya penyebaran covid-19 khususnya di kabupaten nias utara dapat di minimalisir.

Baca Juga :  Ternyata Identitas Mayat Mr. X Yang Ditemukan di Luaha Sowu Warga Nias Selatan

“Aksi ini merupakan inisiatif sendiri sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama. Masker yang kita bagikan tidak begitu banyak, namun setidaknya bisa dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat,” ucap Amizaro Waruwu kepada beberapa awak Media usai membagikan Masker.

Lanjut Amizaro, kiranya masyarakat lain yang memiliki sedikit kemampuan untuk dapat berbagi rasa kepada masyarakat dalam menghadapi covid-19 ini. “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat niaas utara agar selalu waspada, ikuti himbauan pemerintah, jaga kebersihan dan selalu berdoa agar terhindar dari segala penyakit, terlebih wabah covid-19,”imbaunya. (MP/Man)

Hosting Unlimited Indonesia

Komentar

Berita Populer