oleh

Ciptakan Hubungan Harmonis Antara Kejaksaan dan Pemko Tebingtinggi

TEBINGTINGGI – Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakil Wali Kota Oki Doni Siregar, hadiri acara pisah sambut Kajari Tebingtinggi yang lama Mochamad Novel kepada Kajari Tebingtinggi yang baru Mustaqpirin di Gedung Hj Sawiyah Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Senin malam (27/1/2020).

Umar Zunaidi Hasibuan, mengucapkan terimakasih kepada mantan Kajari Tebingtinggi Mochamad Novel yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemko Tebingtinggi. “Saya doakan anda sukses dimana pun bertugas,” terangnya.

Sedangkan kepada Kajari Tebingtinggi yang baru, Mustaqpirin, Umar berharap agar dapat bersama sama dalam kegiatan apapun untuk terciptanya keharmonisan dalam suatu hubungan kerja lintas sektoral.

Mochamad Novel menjabat sebagai Kajari di Kota Tebingtinggi selama kurang lebih 2 tahun dan pindah menjadi koordinator di Kejaksaan Tinggi Negeri Provinsi Banten. Mochamad Novel, mengatakan sangat banyak kenangan di Kota Kota Tebingtinggi mulai dari suka maupun duka dan masyarakat sudah seperti saudara karena masyarakatnya sangat ramah.

Baca Juga :  BKN Apresiasi Penyelenggaraan Verifikasi Berkas Kenaikan Pangkat ASN

“Tidak hanya itu, saya hobi menyanyikan lagu dangdut dan pernah mengadakan event bernyanyi dangdut yang cukup besar,” jelasnya.

Sedangkan Kajari Tebingtinggi yang baru, Mustaqpirin mengatakan dirinya sangat senang bertugas di Kejaksaan Negeri Tebingtinggi, karena pertama kali menginjakkan kaki disini, sudah disambut dengan sangat bagus, terkhusus kepada bapak Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan.

“Saya mengapresiasi sebesar besarnya, karena suksesnya acara pisah sambut ini tidak terlepas peran serta dari beliau, semoga kedepannya kita dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi,” paparnya. (MP/TIM)

Komentar

Berita Populer